Senin, 15 Januari 2018

Peluang usaha kerupuk gendar


Kerupuk beras, puli dan gendar adalah makanan keseharian masyarakat kita. Konsumsi kerupuk beras, puli dan gendar yang dimakan tiap hari, tentu berpotensi  repeat ordernya capat. Salah satu ciri khas bisnis yang sehat adalah adanya repeat order yang begitu cepat.
Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha,  kerupuk beras, puli dan gendar bisa dijadikan alternatif untuk memulai usaha. Nah, Sari Karak memberikan peluang untuk peluang usaha bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha. Ada beberapa peluang usaha kerupuk beras, puli dan gendar yang kami tawarkan.

Pertama, Anda bisa menjadi agen kami di kota Anda berada. Kuasai daerah Anda, maka Anda akan menjadi raja kerupuk beras, puli dan gendar di kota Anda. Produk kita yang siapkan, Anda tak perlu repot

Kedua, Anda bisa melakukakn yang namanya repack produk kita. Anda beli curah, kemudian dikemas ulang dengan merk Anda sendiri. Tentu agak repot, karena harus menggoreng tersendiri. Tetapi laba dari repack & menggoreng sendiri akan teras lebih kriuk, karena laba yang didapatkan bisa mencapai 80 %. Wuihhh, mantab kan.

Nah, bagi Anda yang mencari peluang usaha, kerupuk beras, puli dan gendar bisa menjadi pilhan Anda.

Sebagai pertimbangan produk Sari Karak memeliki beberapa keunggulan, yakni:
1.      Bebas Boraxs
2.      Non MSG
3.      Tanpa pengawet
4.      Sudah punya ijin dinas kesehatan
5.      Kerupuk Karak pertama di Indonesia yang bersertifikak halal MUI



Tunggu apalagi, silahkan hubungi kami di no HP/WA: 081567661394!!!

#Peluang usaha #kerupuk beras #kerupuk gendar #kerupuk puli  #kerupuk #karak #jual kerupuk #jual karak #kerupuk murah #karak murah #cara membuat kerupuk #cara membuat karak #kerupuk sehat #karak sehat #karak tanpa boraxs #karak non msg #produsen kerupuk #repack kerupuk #agen kerupuk #agen karak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar