Rabu, 17 Januari 2018

Kerupuk Nasi


Kerupuk dari nasi & beras adalah salah satu kerupuk khas Indonesia yang merupakan bagian dari budaya kuliner orang Indonesia. Kerupuk yang terbuat dari beras & nasi memang terasa gurih dan lezat ketika disatap sebagai pendamping makan besar.

Tak hanya sebagai pendamping makan besar, kini kerupuk dari beras & nasi juga sudah menjadi camilan keluarga. Zaman sudah berubah, yang dahulu hanya untuk santap makanan, sekarang kerupuk beras dan nasi sudah dijadikan camilan.

Kerupuk beras & nasi sangat terkenal di Jawa, setiap daerah punya nama masing-masing. Kerupuk beras & nasi ada yang dikenal dengan istilah kerupuk karak untuk di daerah Solo sekitar. Sedangkan di Semarang kerupuk dari beras dan nasi ini dikenal dengan istilah kerupuk gendar. Beda lagi dengan di daerah Jawa Timur, kerupuk beras dan nasi disebut dengan istilah kerupuk puli.


Nah, kalau zaman dahulu proses pembuatan kerupuk beras dan nasi masih menggunakan boraxs. Maka, kerupuk karak dengan brand Sari Karak sudah tidak menggunakan boraxs, non msg dan tanpa pengawet. Selain itu, kerupuk beras dan nasi Sari Karakadalah kerupuk pertama di Indonesia yang sudah bersertifikat halal resmi dari MUI. Bagi Anda yang berminat membeli atau ingin menjadi agen, mitra, distributor, reseller atau kerjasama dengan kami. Silahkan hubungi kami di no HP/WA: 0815 6766 1394

#Peluang usaha #kerupuk beras #kerupuk gendar #kerupuk puli  #kerupuk #karak #jual kerupuk #jual karak #kerupuk murah #karak murah #cara membuat kerupuk #cara membuat karak #kerupuk sehat #karak sehat #karak tanpa boraxs #karak non msg #produsen kerupuk #repack kerupuk #agen kerupuk #agen karak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar