Minggu, 27 Desember 2015

Siap kirim ke Sumatra Utara



Karak adalah sejenis kerupuk yang berasal dari Kota Solo. Karak ini terbuat dari beras yang ditanak sepertinya halnya nasi, Karak merupakan makanan khas solo, sederhananya ialah kerupuk buatan wong Solo. Kerupuk sejenis ini sudah beberapa ditemukan dipasar-pasar, tetapi tidak semua pasar ada juga. Beberapa kerupuk menggunakan Bleng untuk “pengawet” makanan.

Tetapi, untuk produk krupuk atau camilan karak dengan merk Sari Karak, tidak menggunakan bleng/borax, tanpa msg dan dari beras asli.

Untuk pemesanan bisa hubungi kami di 0815 6766 1394.

Kami siap kirim ke Sumatra Utara: Kabupaten Asahan. Kabupaten Batubara. Kabupaten Dairi. Kabupaten Deli Serdang. Kabupaten Humbang Hasundutan. Kabupaten Karo. Kabupaten Labuhanbatu. Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kabupaten Langkat. Kabupaten Mandailing Natal. Kabupaten Nias. Kabupaten Nias Barat. Kabupaten Nias Selatan. Kabupaten Nias Utara. Kabupaten Padang Lawas. Kabupaten Padang Lawas Utara. Kabupaten Pakpak Bharat. Kabupaten Samosir. Kabupaten Serdang Bedagai. Kabupaten Simalungun. Kabupaten Tapanuli Selatan. Kabupaten Tapanuli Tengah. Kabupaten Tapanuli Utara. Kabupaten Toba Samosir. Kota Binjai. Kota Gunungsitoli. Kota Medan. Kota Padangsidempuan. Kota Pematangsiantar. Kota Sibolga. Kota Tanjungbalai. Kota Tebing Tinggi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar