Selasa, 29 Desember 2015

Karak Solo Siap kirim ke Jawa Barat



Karak adalah sejenis kerupuk atau camilan yang berasal dari Kota Solo. Karak ini terbuat dari beras yang ditanak sepertinya halnya nasi, Karak merupakan makanan khas solo, sederhananya ialah kerupuk buatan wong Solo. Kerupuk sejenis ini sudah beberapa ditemukan dipasar-pasar, tetapi tidak semua pasar ada juga. Beberapa kerupuk menggunakan Bleng untuk “pengawet” makanan.

Tetapi, untuk produk krupuk atau camilan karak dengan merk Sari Karak, tidak menggunakan bleng/borax, tanpa msg dan dari beras asli.

Untuk pemesanan bisa hubungi kami di 0815 6766 1394.

Kami siap kirim ke Jawa Barat: Kabupaten Bandung Soreang, Kabupaten Bandung Barat Ngamprah, Kabupaten Bekasi Cikarang, Kabupaten Bogor Cibinong, Kabupaten Ciamis Ciamis, Kabupaten Cianjur Cianjur, Kabupaten Cirebon Sumber, Kabupaten Garut Garut, Kabupaten Indramayu Indramayu, Kabupaten Karawang Karawang, Kabupaten Kuningan Kuningan, Kabupaten Majalengka Majalengka, Kabupaten Purwakarta Purwakarta, Kabupaten Subang Subang, Kabupaten Sukabumi Pelabuanratu, Kabupaten Sumedang Sumedang, Kabupaten Tasikmalaya Singaparna, Kota Bandung Bandung, Kota Banjar Banjar, Kota Bekasi Bekasi, Kota Bogor Bogor, Kota Cimahi Cimahi, Kota Cirebon Cirebon, Kota Depok Depok, Kota Sukabumi Cisaat, Kota Tasikmalaya Tasikmalaya     
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar