Minggu, 02 Oktober 2016

Jual Karak Non MSG

Jual Karak Non MSG. Kesadaran akan kesehatan semakin baik dikalangan kita. Mereka menyadari bahwa konsumsi makanan sehat atau pola makanan sehat akan membawa kesehatan pula bagi tubuh mereka. Nah, bagi para pecinta kerupuk tentu kebingungan, karena sekam ini banyak kerupuk yang beredar mengandung MSG.

Sari Karak, karak khas solo adalah karak non msg, tanpa pewarna, juga sekaligus tanpa pengawet. Tentu ini menjadi kabar baik bukan? Buat kita semua yang telah bertekad untuk hidup dengan pola makanan sehat. Kini tak usah kuatir lagi, kita bisa makan karak non msg.

Bagi yang menginginkan karak non msg, silahkan hubungi kami di HP/WA: 0815 6766 1394. Selamat mencoba karak non msg dari kami. Pasti bakan ketagihan dech. Karean karak non msg dari kami beras gurih dan renyah. Yuuk, mulai sekarang konsumsi karak non msg ya. Jangan lupa, kabari teman dan saudara, kini telah ada karak non msg dengan merek Sari Karak, kerupuk karak khas Solo yang legendaris. Bagi yang ingin konsumsi karak non msg atau mau jadi agen karak non msg, silahkan hubungi no kami di atas ya. #karak non msg

#karak non msg #makanan sehat #pola makan sehat #camilan sehat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar